quote by Christian Morgenstern

Schön eigentlich alles, was man mit Liebe betrachtet. (Sebenarnya segalanya itu indah, selama manusia melihatnya dengan cinta).

— Christian Morgenstern

Unusual Itu quotations

Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.

Buku itu seperti taman Yang bisa dimasukkan ke dalam kantong

Marilah kita mulai dengan akhir. Satu hal yang aneh mungkin buat Anda. Memulai dari yang akhir, padahal biasanya memulai dari permulaan, starting from the beginning. Mengapa harus starting with the end? Kenapa kita memulai dari yang akhir? Akhir itu adalah harapan dan tujuan yang menjadi keinginan kita semua yang disebut dengan istilah dream island, pulau impian.

Dalam hidup kita, cuma satu yang kita punya, yaitu keberanian.

Kalau tidak punya itu, lantas apa harga hidup kita ini?

Tiap orang harus berani mengembara, mematangkan diri, memetik tiap pengalaman menjadi guru, yang akan memberi makna hidup lebih dalam, dan boleh pulang kelak, bila ia sudah cukup paham akan apa arti hidup. Dan itu semua hanya akan diperoleh di tempat yang jauh dari kampung halaman, yang tak pernah punya janji masa depan.

jika anda memiliki kesempatan mendapatkan cinta pertama di sebuah toko kelontong, meskipun toko itu bobrok dan bau tengik, maka rebutlah cepat-cepat kesempatan itu, karena cinta semacam itu bisa menjadi demikian indah tak terperikan!

Ketika kau masih bertemu pagi dan putuskan diri untuk berdiri menghadapi berjuang dengan hati di jalan Illahi maka saat itu kau telah mengakhiri hari dengan satu lagi kemenangan sejati

Sebab, apapun itu, bukankah hidup adalah untuk bergandeng tangan di jalan kebaikan dan membuat Allah tersenyum?

Saya tak tahu, berapa waktu yang tersisa untuk saya.

Satu jam, satu hari, satu tahun, sepuluh, lima puluh tahun lagi? Bisakah waktu yang semakin sedikit itu saya manfaatkan untuk memberi arti keberadaan saya sebagai hamba Allah di muka bumi ini? Bisakah cinta, kebajikan, maaf dan syukur selalu tumbuh dari dalam diri, saat saya menghirup udara dari Yang Maha?

Ketika kita masih kecil dan setelah kita lanjut usia, kita sangat tergantung kepada orang-orang lain. Di antara masa itu, kita merasa bisa melakukan segala sesuatu tanpa bantuan orang lain, sehingga menganggap perhatian sesama tidak penting. Padahal dalam tahap ini perlu sekali bagi kita untuk memelihara cinta kasih yang mendalam antar sesama manusia.

famous quotes